Kamis, 24 September 2015

Selamat Hari Raya Idul Adha

Assalamualaikum Wr Wb
Bismillaah...


Hari ini semua umat muslim di dunia merayakan Hari Raya Kurban, Idul Adha, termasuk saya dan keluarga.... dalam kesempatan ini saya mohon maaf lahir bathin ya.... Nah, selamat membakar sate, eh, kok ga nyambung ya, hehehehe.

Alhamdulillah, di tahun ini juga, mami tetap dapat berkurban sapi. Kurban sapi ini seperti biasa patungan bersama dengan 6 tetangga kami. Di saat mami sakit selama satu bulan ini, dengan di beri kesempatan untuk bisa berkurban, berharap dapat keridhaan dari-Nya, aamiin.

Btw, kali ini saya tidak memberikan resep, just sharing today aja.... Hari Raya Idul Adha kali ini saya tidak masak. Di karenakan saya full mengurus mami. Oleh karena itu, saya pesan saja sama teman SMA, gampang kan, tinggal bbm, ntar di delivery-in, hehehe. Yang saya pesan adalah opor ayam, ketupat dan kerupuk udang. Berhubung saya ada waktu sedikit, saya sempatkan untuk buat sambal goreng kentang dan acar timun. Yak... beres menu lebarannya.


Kira kira menu lebaran kalian sama ga dengan saya? Biasanya sih sama, hehehe. Paling di tambah rendang atau apa gitu... Rata rata teman saya menunya hampir sama sih dengan menu di rumah. Ada juga yang pakai tumis buncis atau sayur nangka. Apapun itu hari raya Idul Adha juga tidak kalah meriah dengan Idul Fitri.

Untuk dessert, itu akan saya bahas di posting selanjutnya, hahaha. Itu dessert saya buat malam sebelum lebaran. Kebetulan kakak, kakak ipar dan keponakan saya datang menginap. Nah, ada yang bisa menjaga mami sebentar, langsung deh cus ke dapur... jadi deh dessertnya. Tunggu tanggal mainnya, hallaaaah.....

Yup, hanya ini dulu postingannya... tangan sakit dan pegel nih buat ngetik. Maklum tadi dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang, bantuin motong daging kurban bersama ibu ibu kompleks. Baru kerasa sakitnya sekarang, huhuhu. Selamat istirahat semua.... 

 sapi mami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar