Selasa, 11 Agustus 2015

Just Sharing Today : Nasi Kuning untuk Ultahku ^_^b

Assalamualaikum Wr Wb
Bismillaah......

Just sharing today...... Yuhuuuuuuuu everyone, do you miss me? The answer is nooooo, wkwkwkwkw. Sudah lama ya tidak mengisi blog ini. Maklum sok sibuk kembali melanda. Yah beginilah nasib blog yang punya pemilik seperti saya, hehehe.

By the way busway, kemarin saya ultah lhooooo. Pengumuman yang tidak penting saudara saudara, abaikan saja...... Tapi memang mau bahas ini sih, nah lho. Jadi begini saudara saudara, saya selama 17hari ini puasa. Puasa? Ya puasa, alias puasa qadha 11hari dan puasa syawal 6hari. Lumayan juga kan? Nah, selasainya itu puasa pas sehari sebelum saya ultah. Jadi udah ngerencain kudu buat nasi kuning untuk acaraku nanti. Maksa banget ya.

Singkat cerita, hari yang di nanti tiba. Cake yang sudah saya buat baru di buat kreamnya doang, belum di hias apa pun. Cerita cake ultah itu nanti ya. Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi, sedangkan kakak dan ponakan pada datang jam 11 siang. Belum buat nasi kuning, ayam goreng, bihun goreng, dll. Langsung tinggalkan cake, dan ngebut ngerjain makanan.


Dengan di bantu ibunda tercinta yang lagi ga enak badan, plus 3 kompor nyala semua. Tepat jam 10 pagi semua makanan sudah siap. Saya cuma buat nasi kuning, ayam goreng, bihun goreng, sambal goreng tempe, telor dadar dan sambal terasi. Pelengkapnya timun dan abon sapi. Masih ada waktu jadi bisa decor cake deh. Ow iya, saya tidak memberikan resep kali ini, hehehe, cuma sharing kebahagiaan saya saja, gapapa ya. Oke saudara saudara, doakan saya selalu ya, semoga saya selalu di berkahi Allah SWT, aamiin.... HBD for me...... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar