Rabu, 18 November 2015

Just Sharing Today... Full Chocolate Cake Angry Birds

Assalamualaikum Wr Wb
Bismillaah....


Just sharing today..... yup hanya sharing aja, soalnya saya lagi sakit, huhuhu. Maag kumat euy, ini juga ngetik sambil nyeri, hik hik hik..... Yang di share cuma penampilan cake saja. Base cake, filling sampai olesan luar dan dalam semua sama dengan cake sebelumnya. Cake yang saya maksud itu Full Chocolate Cake for Birthday Cake. Nah, temanya saja yang beda. Kalau keponakan saya yang sebelumnya tema hello kitty. Keponakan yang ini temanya angry birds.... masih berantakan sih decornya, tapi saya puas sama hasilnya.

Btw, ada kejadian asyik ketika mengerjakan cake ini. Karena cake ini mau diambil jam 5 subuh sama kakak dan kakak ipar saya (ulang tahunnya mau di rayakan di sekolah keponakan saya-rumahnya jauh), jadi saya decor cake itu jam 3 pagi. Bangun jam 2, molet molet, sholat tahajud dulu, baru buat siraman coklat, dsb...dsb.... Nah, pas ngedekor itu, biasa ada yang “jahil” dari luar rumah. Manggil manggil terus bilang sst...sst.... Apakah saya takut? Tentu tidak? Wkwkwkwk, udah biasa soalnya. Langsung saya marahi, “Gandeeeeeng... urang keur sibuk yeuh... tong ganggu ahhh....”, hahahaha, langsung itu suara beerhenti. Eeehm pasti mengerti kan “suara siapa” yang saya maksud? Hehehehe. Intinya cake siap jam 4.30, dan langsung cuuss di bawa jam 5. Yak sekian share saya kali ini. Share yang ga penting, hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar