Jumat, 16 Januari 2015

Macaroni Schotel Kornet

Assalamualaikum Wr Wb
Bismillah....


Kali ini tentang yang asin. Asin? Maksudnya makanan yang gurih gitu lhooo. Kan biasanya saya lebih sering posting makanan yang manis kayak saya, hallaaaah. Dan panganan yang asin itu tidak lain adalah macaroni schotel, hahahahah. Karena kalau saya buat macaroni schotel, di jamin habis itu schotelnya dalam sekejap. Karena begitu schotelnya di keluarkan dari oven, beuh wangi saus kejunya langsung memenuhi ruangan.


Untuk resepnya saya tidak tulis lagi, karena sudah sering saya tulis di blog ini. Bisa di cek lagi. Tapi kali ini untuk isiannya, saya tidak memakai daging giling, tapi kornet pronas, wortel di bentuk dadu dan 2 buah sosis sapi yang di potong kecil kecil. Jangan lupa potongan keju cheddarnya yang membuat makin sip. Untuk saus kejunya, kali ini saya buat agak melimpah, karena saya tidak memakai taburan keju mozarella di atasnya, tapi rasanya tetap enak kok. Ya jelas enak, karena keju cheddarnya lumayan banyak, hehehe. Monggo di buat ya macaroni schotelnya. Happy cooking semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar