Minggu, 04 Oktober 2015

Just Sharing Today - Tahu Aci & Ayam Kuah

Assalamualaikum Wr Wb
Bismillaah....


Masih kembali dengan tahu aci, hehehe. Bila sebelumnya tahu aci berduet dengan baso sapi, kali ini si tahu aci berduet dengan ayam kampung. Kebetulan ada ayam kampung di rumah. Kata mami, di masak kayak kemarin aja, enak kayaknya. Yowes... manut aja....

Cara buat tahu aci sama kayak kemarin ya. Begitu juga dengan bumbu kuahnya. Tapi yang pertama kali saya lakukan, saya rebus dulu ayam kampungnya sampai empuk. Terus ayamnya saya tiriskan, dan air rebusan ayam di saring kemudian di rebus lagi sebagai kuah. Pasti paham kan?.... pahaaaaam, hahahaha.

Btw, saya tidak akan menulis resepnya ya... karena pasti bisa deh dengan yang saya sebutkan tadi di atas. Sebagai variasi di kuahnya saya tambahkan potongan sawi hijau. Setelah di pikir pikir... ini sama saja seperti Just Sharing Today yang biasanya saya tulis ya. Okelah di putuskan itu saja judulnya, hahaha, dasar koplak.... Yuk semuanya, happy cooking Tahu Aci dan Ayam Kuah  ----- meni maksa judulnya, hihihi.

Untuk resep tahu aci sebelumnya ini ya.... Resep Tahu Aci dan Baso Kuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar