Minggu, 30 November 2014

Cake Birthday & Cake Ultah Perkawinan

Cake ultah ini pesanan dari temen saya dulu waktu kerja di bank Permata, namanya Diny. Sama sama kerja sebagai telemarketing, padahal saya kerja cuma 1 bulan lo, sedangkan dia lebih senior, dan tidak kontak selama berapa tahun. Eh, ketemu ketemu di Facebook dan tukaran pin BB deh. Ingat dulu dia pesan pertama kali fruit cheese pie, terus cake untuk ulang tahun perkawinan dia dengan dengan suaminya (nanti di posting berikutnya).
 

Nah, kali ini dia minta dibuatkan cake untuk ulang tahun anaknya Igham. Rencananya ulang tahunnya mau diadakan di sekolah Igham, dan requestnya minta yang ada spidermannya. Saya mah nyanggupin aja, walaupun panik at the disco (hallah bahase). Panik karena udah lama ga baking plus dekor saya masih berantakan kalau pake buttercream. Saya lebih suka dekor dengan siraman ganache (coklat) soalnya. Tapi saya sanggupin saja sambil bismillah plus putar otak.
 

Jadi, inilah cake ulang tahun Igham, sederhana sekaliiiiiiiiiii, base cakenya brownies kukus 2 warna, kemudian di lapisi buttercream, di hiasi trimits dan balon warna warni dan mainan spiderman. Alhamdulillah, Diny berkenan, dan pesta ulang tahun Igham berlangsung meriah.
 

Selain pesan untuk ulang tahun anaknya, Diny juga pesan cake untuk ulang tahun perkawinan dia dengan suaminya. Ini kali kedua dia pesen cake ulang tahun perkawinannya kepada saya. Cake ulang tahun perkawinan pertama nanti saya posting - tidak tahu kapan, hehehehe. Jadi dalam 1 hari, saya mengerjakan 2 cake, ya sebenarnya sudah di cicil dari 1 hari sebelumnya sih. Untuk cake ulang tahun perkawinan mereka, saya buatkan Choco White Mousse Cake, dan sekali lagi alhamdulillah, keluarga mereka suka sekali dengan cake ini. Katanya seperti makan ice cream, hehehhe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar