Kamis, 13 November 2014

Soal Logo

Sekarang mau bahas soal logo nih. Kebanyakan gambar yang di postingan saya pasti ada tanda “cheezco.time”. Sebenarnya itu adalah merk dagangan saya ketika masih jualan dulu. Sudah menjadi kebiasaan setiap hasil karya kita di beri tanda kan? Soalnya sudah sering terjadi pencurian foto di berbagai blog kuliner. Nah permasalahannya adalah nama blog saya adalah midori, lha kok tanda di foto namanya cheezco.time. Waduh nanti di kira saya mengambil gambar milik orang lain.


Sebetulnya saya dulu juga suka posting, tapi bukan di blogger, tapi di Multiply. Dan saya menggunakan nama midori di situ dan sudah menjadi trade mark saya. Midori itu artinya hijau dalam bahasa Jepang, dan saya penyuka warna hijau. Multiply saya dulu tidak membahas soal makanan sih, tapi lebih ke anime. Cuma ya karena saya ga fokus nulis alias pemalas, hehehe, terlantar lah multiply itu. Lagipula multiply kan sekarang sudah tidak ada lagi.


Nah, karena sekarang sudah niat untuk ngeblog, dan saya pusing cari nama untuk blognya, maka saya pakai lagi nama midori, hehehe, malesnya kumat. Dan blog ini khusus untuk memuat masakan, cake dan puding hasil buatan saya sendiri. Yah, walaupun di selingi dengan curhatan hati saya sih, hahahaa. Terus tanpa sadar foto hasil kreasi masakan yang saya buat di beri mark cheezco.time. Mungkin karena sudah kebiasaan kali ya. Tapi setelah di pikir pikir kok jadinya ga nyambung dengan nama blog saya (baru sadar sekarang, parah, wkwkwkwkwk), maka mulai saat ini semua hasil kreasi saya memakai nama midoricha.blogspot.com.


Jadi, kesimpulannya adalah apabila ada nama cheezco.time itu sama saja ya dengan milik midoricha.blogspot.com. Hanya ingin menjelaskan itu saja sih, penting ga ya, hahahaha. Ya sudah sekian itu saja posting saya kali ini, adiooooos.....

note : logo yang saya tampilkan di atas adalah logo jualan saya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar