Sabtu, 16 Mei 2015

Weekend – Just Sharing Again

Assalamualaikum Wr Wb
Bismillaah.....

No resep, no baking, no dessert, hehehehe.... apaan sih saya ini? Maklum lagi males nulis resep , jadi ya seadanya aja ya ini cerita. Dasar pemalas tingkat dewa..... Oke, cerita dimulai. Eh, emang ada yang mau baca cerita ini? Yah anggap saja ada ya.

Mami lagi badmood tingkat dewa dewi, sedang saya moodnya seperti biasa adem ayem. Pengeeen keluar malam malam kata mami. Lha, secara saya kalau setir mobil malam ga bisa, maklum mata senja, hihihi. Kalau pagi sampai sore sih, hayuk hajar aja mau di antar kemana pake mobil. Nah, berhubung mami udah ngebet banget, mari kita hubungi kakak saya tercinta, yang kebetulan suaminya pulang tugas dari Sukabumi sebentar.

Singkat cerita, mami di ajak jalan jalan sama saya, kakak dan kakak ipar dan 2 keponakan saya. Haduh itu di mobil, keponakan pada heboh boh boh. Yang buat senang, kakak ipar traktir makan malam, hehehe, ya  di terima saja ajakan itu. Walaupun sebenarnya, saya itu tidak makan malam di atas jam 6 sore. Jam makan saya itu sampai jam 6 sore teng, lebih dari itu stop. Karena bujuk rayu mamilah, akhirnya saya luluh, haaalaaaah bilang aja doyan, wkwkwkwk.


Ditraktir makan malam di warung lele Lela. Semua keluarga pada pesan lele, ada yang lele goreng tepung, ada yang lele sambal hijau, dan mami pesen lele saos padang. Kalau saya? Saya mah pesen ayam penyet yang tingkat pedesnya 3 (level tinggi). Saya penyuka pedas, u know.... daaaan ternyata bagi saya pedesnya biasa aja, malah saya habisin sekalian sambel punya kakak saya. Trus ngeliat mami yang kepedesan karena saos padangnya, saya colek bumbunya, dan... tetap ga ngaruh di saya, hahaha. Da kata mami mah, kamu itu harus sambelnya di warung Bu Imas atau sambel halilintar, atau bikin sambel sendiri, hahahaha.


Pulang dari makan malam, mami menggoda diriku dengan martabak telur. Haduh Ya Allah, salah apa hambamu ini, wkwkwkwk. Terima atau tolak ya? Haduh ochaaa sadaaar, dan akhirnya saya terima tawaran dari mami, hihihi. Mami beli 2 martabak, yang manis buat keluarga kakak, yang asin atau telor buat diriku. Dan seperti sudah di duga, saya sampai ngunyah 4 martabak telur dong malam itu. OMG......

Untungnya besok saya puasa – saya sudah puasa daud selama 4 tahun, jadi berharap semua lemak luntur pada hari esok (khayalan yang ngaco). Tapi gapapalah, sekali sekali kalau kata mami. Nikmatin aja makanan itu, dan besok makan yang bening bening lagi. oke mom, setujuuu...  Yak sekian just sharing yang ga penting ini. Doakan besok mood tulis resep sudah kembali ya. Kalau tidak bakal ada just sharing yang aneh aneh lagi, hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar