Jumat, 06 Februari 2015

Oreo Cheese Cake Unbaked


Assalamualaikum Wr Wb
Bismillah.....

Wah sudah bulan februari ya? Telat.com, hehehehe. Seperti biasa sok sibuk lagi yang membuat blog jadi tidak update. Tapi memang sibuk sih sebenarnya, terus harus pergi pulang kampung karena bude sakit, terus saya sakit, terus terus..... dan teruuus. Ga ada habisnya. Lagipula saya bingung mau posting apa nih? Memang sih sempat buat kue dan masakan, udah di foto dan edit tinggal masukin aja ke blog. Masalahnya adalah saya malas nulis resepnya, hehehehe.



Kita posting cake yang dulu saya buat saja ya. Oreo cheese cake unbaked. Untuk resep sama seperti biasanya, bisa di lihat disini. Untuk perubahannya hanya kepingan oreo yang saya taruh di tengah tengah adonan cheese cake, dan hiasannya dengan whipcream kocok dan keping oreo yang utuh serta taburan keping oreo yang krimnya saya hilangkan dan tumbuk kasar.



Untuk soal rasa so yummi.... perpaduan pahit coklat oreo dan krim manis di dalamnya dengan gurihnya cheese cake mantab deh. Saya habis 2 potong kalau ga salah, hehehe. Saya memang lebih suka bikin cheese cake versi unbaked, karena anti gagal. Basecakenya bisa menggunakan crust oreo yang di hancurkan dan di tambah mentega cair, tapi saya lebih suka dengan base cake sponge cake cokelat. Kapan kapan saya akan posting soal sponge cake coklat yang sudah pernah saya buat. Sementara enjoy Oreo Cheese Cake Unbaked ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar