Jumat, 17 April 2015

Cupcake (lagi) - edisi menghabiskan buttercream

Assalamualaikum Wr Wb
Bismillaah....


Masih dalam rangka cupcake lagi ya. Resep tetap sama dengan yang sebelumnya saya posting, yaitu blackforest cupcake kukus for gift, bedanya saya hanya buat ½ resep dan di loyang bolu kukus. Kenapa saya buat cupcake lagi? dalam rangka menghabiskan buttercream yang sebelumnya saya buat. Mau buat tart? Duh tidak mungkin, bahan kue sedang dalam keadaan sekarat. Jadi buat yang, simpel saja.

Untuk foto cupcakenya maaf hanya sekadarnya saja. Maklum sudah ada para krucils yang sudah tidak sabar untuk memakannya. Krucils itu adalah para keponakan. Jadi begitu jepret jepret langsung di embat sama mereka. Untung saya di sisain satu cupcake, hehehe. Yang paling parah adalah ketika saya pasang foto cupcake ini di BB. Teman teman pada bilang, “cha, itu cireng ya?”, gedubraaaaak wkwkwkwkwk. Begitu saya ganti foto dengan penampakan “kaki” cupcake, serentak pada bilang, “oooooh cupcake ya....”. Ada ada saja. Yuk ah enjoy the picture, happy baking....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar