Senin, 27 April 2015

Just Sharing Today

Assalamualaikum Wr Wb
Bismillaah....


Hanya berupa sharing saja.... hari Rabu kemarin ada pengajian di rumah. Menunya sih sederhana, nasi pecel dan kerupuk plus peyek. Sedang sayurannya cuma toge, kacang panjang dan kangkung rebus. Seperti biasa, selain menyiapkan untuk makanan, saya juga membuat snack kotaknya. Saya cuma buat mini brownies pie, pisang goreng dan puding nutrisari. Untuk snack asinnya, rupanya mami sudah menyiapkan lemper.

Yang paling membahagiakan, para tetangga banyak yang nyumbang. Ada yang nyumbang nagasari, wajik, donat, kue bolu pepe dan ketan serundeng. Wah kotak snacknya sampai penuh. Sampai ada yang heran, kok banyak tetangga yang nyumbang ya. Intinya sih asalkan kita saling berbuat baik kepada sesama tetangga, pasti balasannya juga baik, hehehehe.

Sayangnya, karena sibuk saya tidak sempat foto kue kuenya. Hanya sempat foto mini brownies pie dan puding nutrisarinya. Selain itu karena cuaca panas, puding nutrisari yang ada di kulkas (khusus buat saya), langsung saya embat, hahahaha. Just sharing today..... 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar