Kamis, 24 Desember 2015

Cake Coklat Plus Marie Siram Vla Coklat

Assalamualaikum Wr Wb
Bismillaah....


Lihat judul yang saya tulis di atas pasti puyeng ya bacanya, hihihi. Apalagi saya yang bingung menamakan dessert ini dengan nama apa. Dessert ini saya buat untuk keponakan saya yang berulang tahun bulan November. Seperti biasa karena saya hanya bisa buat cake atau dessert, ya hadiahnya berupa makanan, hehehehe.

Sejujurnya hari itu saya juga buat dessert puding, makanya sedikit kebingungan dengan pembuatan hadiah dessert yang satu lagi. soalnya saya juga harus masak, nyuci, beberes rumah, duuuuh sangat ribet. Akhirnya keluarkan jurus andalan, sesuatu yang berbau instan. Seperti menggunakan biskuit marie regal dan Myvla rasa coklat. Untuk cakenya, saya langsung membuat cake coklat kukus yang no mixer, cukup diaduk saja dengan bahan minimalis, hehehe.  Semua itu saya ramu dengan cepat sehingga menghasilkan dessert yang kali ini saya posting ^_^.

Alhamdulillah.... dessert ini di sukai keponakan saya, bahkan menjadi rebutan dengan ibunya, hahaha. Jadi untuk buat hadiah tidak perlu mahal kan, gunakan saja dengan bahan yang ada di rumah. Dalam kasus saya sih, karena saya ga mau ribet pakai yang instan, wkwkwkwk, dasar pemalas.... Yup ini resepnya.......

Cake Coklat Plus Marie Siram Vla Coklat

Bahan
Cake coklat kukus,resep bisa di lihat disini (saya hanya buat ½ resep)
14 keping marie regal
3 sachet Myvla rasa coklat
Almond panggang secukupnya
Strawberry untuk hiasan

Cara membuat
Buat Myvla rasa coklat dengan mengikuti petunjuk di kemasannya, sisihkan
Potong potong cake coklat dengan bentuk kotak kecil
Siapkan piring pyrex, tata marie regal sebagai dasarnya, taburi atasnya dengan potongan cake coklat (ambil sedikit cake coklat – cincang halus untuk hiasan)
Siramkan Myvla rasa coklat di atasnya, dinginkan hingga vla menjadi set – masukkan kulkas
Taburi atasnya dengan almond panggang dan cincangan cake coklat
Hias dengan buah strawberry
Voilaaaaa..... dessert murah meriah siap di hidangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar