Jumat, 25 Desember 2015

Just Sharing Today - Banana Chocolate Brownies - No resep

Assalamualaikum Wr Wb
Bismillaah....


Just sharing today...... wiiih udah lama ya ga nulis edisi ini. Cuman bahas simpel saja sih dan no resep. Kenapa no resep? Karena memang resepnya bebas menggunakan resep brownies apa saja. Kok malah bahas brownies? Karena memang mau sharing tentang brownies. Kenapa kenapa kenapa? Duuuuh ribet banget ya banyak pertanyaan, hehehehe.

Jadi begini ceritanya. Di rumah ada pisang ambon yang sudah tergeletak tak berdaya dan hampir di lupakan, hehehehe. Dan pisang pun matang dengan warna kehitaman. Jumlahnya ada 3. Kalau dimakan gitu aja kan ga doyan, jadi harus di olah dong. Mau di buat muffin, waktu itu udah pernah, banting setir deh mau di buat brownies.

Singkat cerita di buatlah brownies pisang, 2 pisang saya lumatkan untuk di masukkan ke adonan brownies. 1 pisang, saya cincang kasar dan jadikan taburan di atas brownies, terus saya tambah dengan cincangan kacang mede. Begitu jadi... wuiiih endes banget rasanya, mantap. Mungkin karena pisangnya sudah matang banget ya. Nah, bagi yang sekarang punya pisang ambon di rumah, diamkan saja dulu sampai matang banget, terus di olah jadi brownies, rasanya mantap banget lho. Tapi kalau ga tahan untuk makan pisang ambonnya, ya silakan di makan saja, hahahaha. Sekian postingan ga penting kali ini.... hihihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar