Minggu, 14 September 2014

Happy Hang Out


Happy happy joy joy.... happy happy joy joy.... uhuuuuui.... hahahaha kelihatan gembira banget ya saya. Sebenarnya biasa aja sih, cuman ngga tahu kenapa euforia hari Sabtu kemarin masih terasa sampai sekarang. Ada apa hari Sabtu? Ga ada apa apa juga....wkwkwkwkwk gubraaaak. Hari Sabtu kemaren di ajak jalan jalan ama my best friend sejak SMA, yah ga jauh sih jalannya, cuman ke PVJ (Paris van Java) saja. Segitu ga jauh? Dasaaar secara rumahku ujung banget, jadi ya tetep jauh sih, nikmati sajalah.
Happy nya karena di traktir nonton, hihihihi, kan lumayan. Terus dapat kado dari temanku. Makin senang sajalah hati ini. Yup, temanku itu adalah si keriting galing Irma. Thanks a lot for you my best friend.

Rencana mau di traktir nonton Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno, dan jamnya sih jam 10.45 pagi, tapi apa daya karena macet di jalan, kami baru sampai PVJ jam 11 siang. Yang artinya film sudah di mulai, dan kami baru masuk PVJ, hahahaha. Akhirnya nonton yang jam 13.30 saja. Selama menunggu itu film, jalan jalan deh sama Irma melihat sekitar PVJ. Seperti biasa PVJ selalu rame, baik yang cuci mata maupun yang belanja. Puas jalan jalan, baru kami cari makan, mampir di tempat makan Sago. Saya pesen nasi goreng cabe rawit dan es teh manis, sedangkan Irma Mee Petruk dan es soda genit, kalau tidak salah. Sambil makan, kami ngobrol, dan tidak sadar sudah jam 13.15. Wah, langsung buru buru habisin makan dan bayar.

Sampai di studio, cuma telat 2 menit, tapi lampunya sudah di matikan, waduh gelaaap banget, sampe kesandung cari tempat duduknya, maklum duduk di atas. Begitu duduk, langsung fokus ke film Kenshin. Karena perut kenyang dan studio ber-AC mulai deh mata sayup sayup ngantuk, hahaha. Untung aja filmya rame dan soundtracknya pas, jadi mata tetep melek deh.


Yang suka anime dan manga, pasti tahu deh dengan film ini. Kalau di Indonesia, anime dan manga Rurouni Kenshin di terjemahkan jadi Samurai X. Sekalian nostalgia deh nonton ini, maklum anime dan manga Samurai X kan sudah lama di terbitkan di Indonesia. Lagipula alur ceritanya juga mengadaptasi cerita di manga, jadi saya dan Irma sudah tau ceritanya. Walaupun ada beberapa bagian yang berbeda tidak mengubah keasyikan jalan ceritanya. Episodenya mengenai Himura Kenshin Vs Shisio Makoto, rekomended deh filmnya bagi pecinta anime dan manga.

Selesai nonton, cari oleh oleh sejenak buat keluarga di rumah, terus langsung kabur ke rumah, hahaha. Maklum jarak rumah dan PVJ kan jauh, dan karena hari Sabtu, Bandung pasti macet, jadi mending langsung pulang. Sebelum pulang sudah di pastikan kami akan menonton lanjutan film Rurouni Kenshin kalau sudah ada lagi di bioskop. Karena filmya masih ada lanjutannya rupanya, dan memang endingnya belum selesai sih. Jadi, siap siap hang out lagi sama Irma..... di traktir lagi ga ya....hahahahahhaha... ngarep.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar