Selasa, 02 September 2014

Ulang Tahun Haura


Teringat ketika ultah keponakanku Haura yang ke 5, tumben dia ingin di rayakan di sekolah. Akhirnya kakak memintaku untuk membuat kue ultahnya plus kue kecil di bawa pulang. Secara pengalaman membuat kue waktu itu masih sedikiiiit banget, tapi ya permintaan kakak dan ponakan tersayang tidak bisa ditolak.

Untuk cakenya saya menggunakan 2 lembar sponge cake coklat, diantara layer itu saya perciki dengan simple syrup dan di olesi dengan selai strawberry paletta. Untuk cover permukaan cake saya siram dengan ganache (coklat), terus di hias dengan strawberry dan di sekelilingnya saya tempel coklat stik. Simpel banget kan? Karena saya masih belum bisa menghias sih, hehehe. Untuk atasnya supaya meriah saya kasih hiasan boneka Princess Aurora dan Belle, yah lumayanlah ya.


Kue kecil yang saya buat untuk di bagikan ke teman sekelasnya Haura, cuma saya kasih brownies keju panggang, mini fruit pie dan beberapa permen warna warni. Sedikit ya? Karena kakak saya sudah membuatkan goodie bag yang berisi snack ringan, jadi menurut saya kue yang di berikan tidak usah terlalu banyak, hehehe, maklum amatir. Untuk fotonya yang ada cuma mini fruit pienya, foto browniesnya ga ada, huhuhu.
 



Pesta ulang tahunnya berlangsung meriah, dan anak anak di kelas pada ngeliatin kue yang ku buat, dan penasaran ingin mencolek coklatnya, hehehe. Ketika ternyata kuenya tidak di bagikan terlihat mereka kecewa, hahaha, maaf ya itu buat keluarga. Yang penting acara berjalan lancar, dan semua happy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar