Sabtu, 30 Agustus 2014

1 Bulannya Blog Ini

Hari ini tepat 1 bulan diriku mulai membuat blog. Ketika blog ini di buat, sudah punya konsep untuk menuliskan perasaan apa yang ada di hati, baik itu mengenai orang tua, diri sendiri dan teman. Tetapi setelah di kaji lebih lanjut (caila bahasanya), blog ini juga memuat bahasan mengenai cake, puding dan resep praktis yang pernah saya buat. Saya berharap blog ini bisa seterusnya bertahan, karena berdasarkan pengalaman, saya orangnya cepat bosan, dulu saja buat multiply hanya bertahan 4 bulan, hahahaa.

Di hari yang istimewa ini juga (menurutku ya), seharian ini ku habiskan waktuku untuk hang out bersama temanku Teh Dezzonk dan Nana chan. Terima kasih buat kalian berdua yang telah mengajakku karena diriku sudah sangat suntuk dan butuh mood booster. Very thank you for u two .... muach.

Sedikit saja yang ingin di tulis, karena jujur sudah ngantuk, hehehe. Yang pasti saya bersyukur karena hari ini saya senang banget dan blog ini bisa berjalan 1 bulan. Besok hari di usahakan blog ini memuat resep atau curahan hati saya.... adioooossss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar