Minggu, 10 Agustus 2014

This is my day...... My birthday

Today is a day... today is a day.... yap today is my birthday. Wah ga berasa sekarang umurku semakin berkurang, harus di tingkatkan lagi ibadah dan kesalehan dalam hidup, hahahaha. Yang pertama mengucapkan tentu saja ibunda tercinta, yang di susul sama kakak perempuanku. Sekitar jam 8 pagi, kakak cowo pertama dan istrinya mengucapkan, terakhir kakak ipar ketiga. Ditambah dengan ucapan dari para ponakan tersayang, lengkap sudah kebahagiaanku.

Hal yang paling diinginkan dalam hidup ini apa ya? Mari kita pikirkan baik baik, yang pertama  tentu saja lebih giat beribadah, supaya amal ibadahku diterima Allah SWT, amiiin. Yang kedua bisa membahagiakan ibuku tercinta, yang sampai sekarang belum bisa ku lakukan. Yang ketiga sebenarnya ingin bisa kerja lagi, tapi karena harus menjaga ibu, ya ga masalah, itu juga ibadah. Yang terakhir yang kuinginkan adalah mendapatkan pasangan hidup yang seiman dan dapat membimbingku ke arah yang lebih baik, amiin ya Allah.


Hmmm ingin bercerita juga tentang kue ultahku, hehehe. Untuk kue ultah tentu saja buatan sendiri dong, jarang beli kalau untuk kue ultah. Tapi karena sudah 2bulan ini jarang buat kue dan jarang ngedekor, alhasil kuenya berantakan. Akhirnya di dekor seadanya aja, yang penting jadi, hahahaha. Dekor minimalis dengan siraman coklat, di taburin dengan kacang mede, di atasnya di berikan coretan cokelat pink  dan topping strawberry dan cherry. Untuk rasa rupanya kurang manis, tapi tidak apa apalah karena diriku sendiri sudah manis. 

Minggu yang indah dan panas, hari istimewa yang pantas, hahaha. Kenapa istimewa? Karena semua kado yang ku terima bukan berbentuk barang, tapi berbentuk mentah alias duit, hehee. Lumayan bisa buat keperluan sehari hari. Cuma berhubung ultah ibunda tercinta hanya berjarak 3 hari dengan ultahku, bisa di pastikan uang hadiah di gunakan untuk beli kado. Jadi saldoku tetep saja “zero”.


Semoga di hari yang bahagia ini, semua keinginan dapat tercapai, amiin. Diriku juga semakin dewasa dan matang. Bisa merubah kehidupanku ke arah yang lebih baik, amiin. Dan segera mendapatkan pendamping, amiiiiiiiin, hahahahahaha. Itu yang paling di harapkan. Amiin ya Allah. Be nice to me today......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar