Senin, 04 Agustus 2014

Renungan dalam diri

Hidup ini aneh tidak dapat di tebak
Kadang kita ada di atas, kadang kita ada di bawah
Pada saat kita ada di ataas, apakah kita sudah siap ketika akan di bawah?
Begitu juga sebaliknya, apakah kita sudah siap menerima itu?

Pada saat kita di atas semua terasa begitu indah
Bisa berbuat semau kita
Bisa membeli apa yang kita mau
Tidak terpikirkan untuk yang akan datang
Hanya berfokus pada saat ini
Fokus hanya pada diri sendiri

 


Dan baaaammmm, ada sebuah kejadian
Kejadian yang akan mengubah semuanya
Kejadian yang merubah hidup semuanya
Kejadian yang akan membuat sesuatu yang dulu kuat menjadi rapuh
Kejadian yang dulu solid menjadi goyah
Kejadian itu adalah kematian

Saat ini di bagian manakah saya?
Atas? Bawah? atau di tengah tengah
Sepertinya abu abu
Roda berputar
Keegoisan yang kumiliki hilang
Harus menjadi tumpuan hidup
Siapkah aku?

Menjalani apa yang ku jalani
Apakah aku menyesal?
Kalau aku bilang tidak berarti aku menipu diriku sendiri
Ya, aku menyesal.....
Kenapa bisa terjadi hal ini
Tapi ketika ku tatap wajah itu dalam tidur
Ku hela nafasku dan ku katakan
Aku tidak menyesal dan ku terima semua ini
Karena dengan adanya dia yang di hadapanku lah, aku lahir
Dengan adanya dia lah, aku raih ridho Allah SWT
Amiiiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar