Kamis, 07 Agustus 2014

Friendship itu diperlukan



Hati yang sumpek itu kadang bisa di atasi dengan chit chat konyol dengan teman di bbm. Kadang bersyukur dengan adanya blackberry, hehehe, mempermudahkan komunikasi dengan teman teman yang entah ada di mana. Seperti tadi, ketika saya sebenarnya boring dan suntuk banyak pikiran, entah kenapa teringat teman SMA saya, si keriting galing, hahahahaha.

Namanya Irma, kerja di Harian Pikiran rakyat Bandung bagian akunting..... Entah kenapa obrolan ngalor ngidul sama dia tadi siang memberikan aroma fresh di kepala saya. Sampai buat saya tertawa dan tersenyum sendiri. Ah, serasa hilang beban sedikit di kepala saya. Thanks a lot my friend, telah memberikan suasana riang sejenak.

Siang harinya lagi, ada telepon dari teman mantan ex Call center Telkomsel Bandung. Waduh itu ngobrol sampai 1 jam 40 menit 52 detik, hahahaha. Dari batrei blackberry saya penuh sampai batrei saya berwarna kuning. Serasa otak saya yang penuh di restat ulang. Walaupun obrolan ringan tentang suasana kerja di tempatnya, sampai serial yang lagi ngetrend di salah satu tv swasta, yaitu Mahadewa dan Mahabrata. Terima kasih untuk siztaku Teh Desi aka Teh Dezzonk.

Sore hari, mulai berganti panik karena ibuku sakit. langsung buru buru mengurusnya. Memang kebiasaan seperti ini, kalau saya sembuh gantian ibu yang sakit. Khawatir? jelas.... tapi dengan kepala yang sudah di restat ulang dengan canda tawa dengan kedua teman saya tadi, saya bisa menghadapinya dengan tenang.

Teman memang sangat di butuhkan dalam keadaan apa pun. Tanpa mereka, mungkin saya tidak akan setegar ini. Sudah banyak yang saya lalui dengan mereka, sehingga bisa membuat saya setegar ini ketika ayah saya yang mendadak meninggal. Jadi, ketika otak saya mulai macet lagi dan pundak saya penuh, segera hubungi salah satu kontak bbm, dan mari kita mengobrol ria, hahahaha. Selain tentu saja berdoa kepada Allah dan istigfar ^_^b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar