Selasa, 30 September 2014

2 Bulan Blog Ini


Hari ini adalah 2 bulannya blog ini, hehehe. Rasanya amazing saya masih bisa bertahan untuk menulis walaupun tidak sebanyak bulan yang sebelumnya. Bulan ini betul betul sibuk dan menyita waktu. Bahkan untuk membuka netbook untuk sekedar mengetik juga susah. Dan dengan segala daya upaya -hallah bahasanya- akhirnya saya bisa mengisi atau update sedikit isi blog ini.

Saya tidak menulis banyak kali ini, tapi yang pasti saya ingin mengungkapkan kebahagiaan bahwa blog ini bisa bertahan sampai hari ini. Berharap untuk bulan bulan setelahnya bisa tetap update juga.... ganbatte... semangat ocha chan ^_^9

Sebagai peringatan hari ini saya akan upload gambar cake istimewa saya. Untuk resepnya akan saya posting apabila saya ingat, hehehe. InsyaAllah akan di posting kok, tapi mungkin tidak dalam waktu dekat, biasa mau sok sibuk dulu, caoooo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar